All for Joomla All for Webmasters

Riset dan Pengembangan

RISET DAN PENGEMBANGAN 2

Kegiatan riset dan pengembangan produk merupakan salah satu prioritas kami untuk menghadirkan teknologi terkini formulasi pupuk organik, pestisida, dan sarana pertanian ramah lingkungan lainnya melalui komitmen penelitian dan pengembangan baik di kebun-kebun percobaan di berbagai karakteristik lokasi dengan beragam komoditi, serta di laboratorium melalui penelitian dengan pendekatan holistik tidak hanya terhadap tanaman dan pupuk/pestisida/produk, tetapi juga terhadap tanah secara lengkap dan akurat oleh staf ahli di bidang nya.

Tim riset dan pengembangan kami terdiri dari berbagai disiplin ilmu antara lain ilmu tanah, ilmu kimia, mikrobiologi, agronomi, sosial ekonomi, teknik, dan lain-lain dengan kompetensi terpercaya.

Departemen Riset dan Pengembangan kami juga menjalin hubungan baik dengan beragam lembaga lain yang terkait seperti balai-balai penelitian milik pemerintah, Institut Pertanian Bogor, Ganoderma Center, Seameo Biotrop untuk analisa, dan lembaga lainnya.

ALUR KERJA

ALUR KERJASebelum produk kami edarkan secara luas, kami telah memenuhi semua tahapan terstandar yang telah ditentukan melalui prosedur operasional produksi.

Kami telah melakukan demplot komersil di lebih dari 20 kota/daerah di 6 propinsi untuk menunjukkan efektifitas produk kami pada sentra-sentra produksi. Sebelumnya telah pula di uji pada kebun-kebun percobaan dengan beragam karakter lokasi dan pada berbagai komoditi serta pada lingkungan terbatas di rumah kaca (green house) dalam rangka memastikan efektifitas dan pengujian dosis yang tepat secara teknis dan ekonomis.

Seluruh proses ini di awali dari riset yang panjang oleh staf ahli kami di laboratorium milik sendiri dan melibatkan para pakar serta laboratorium dan lembaga independen dalam pengujiannya.

Semua pupuk dan pestisida kami telah melalui uji mutu dan uji efektifitas/efikasi sehingga memenuhi syarat teknis yang diatur pemerintah (Kementan). 

VIDEO LABORATORIUM MIKROBIOLOGI PT MSA

YT COSTUM THUMBNAIL 6

Pin It